Welcome To My Blog

Selamat datang di website pribadi saya. Online Learning Tutorial merupakan Website Tutorial untuk membuat media pembelajaran online yang Kreatif dan Inovatif berbasis Blog yang dapat digunakan sebagai E-Learning.

Jumat, 30 Desember 2011

Cara Menghapus Antivirus Kaspersky 2012 dan Kaspersky Internet Security 2012

Kaspersky Antivirus 2012 (KAV) dan Kaspersky Internet Security 2012 (KIS) adalah dua produk keamanan yang baik yang tersedia untuk mengamankan PC Anda dan data dari virus, malware, dan serangan lainnya. Kedua KAV 2012 dan KIS 2012 menawarkan sejumlah fitur untuk menjaga PC Anda agar tetap aman.
Sebagian besar dari kita tidak pernah repot-repot untuk meng-uninstall perangkat lunak keamanan yang baik dari PC. Namun, jika Anda ingin meng-uninstall KAV 2012 atau KIS 2012 untuk alasan apapun, ikuti prosedur yang diberikan di bawah ini untuk benar-benar dan aman menghapus produk dari PC Anda.
Kita juga dapat menggunakan metode ini jika Kita tidak mampu sepenuhnya menguninstall Kaspersky Internet Security 2012 atau Kaspersky Antivirus 2012 menggunakan Add/Remove Programs, di sini adalah prosedur yang sebenarnya yang perlu Kita ikuti untuk menghapus Kaspersky 2012 produk dari PC Kita.
Langkah2nya:

  1. Download dahulu file kavremover (Link download ada akhir artikel)
  2. Jalankan file Kavremover.exe untuk memulai “Kaspersky Lab Products Remover”.
  3. Pada layar utama, masukkan kode dari gambar yang diberikan di layar (jika Anda tidak dapat melihat semua karakter pada gambar dengan benar, silakan gunakan tombol “refresh” di sebelah gambar untuk mendapatkan kode lain), pilih versi yang tepat dari produk Kaspersky yang terinstal pada PC Kita dari menu drop-down dan kemudian tekan tombol “Remove”.
  4. Program kecil ini akan memulai proses penghapusan produk Kaspersky yang telah kita pilih tadi, Kita akan diminta untuk me-restart pc untuk menyelesaikan proses instalasi.
  5. Selesai sudah, Semoga Sukses Selalu.
Download Kavremover.exe Disini.

Sumber : Hong.Web.Id 
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Yahoo
Feed

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar